17 April 2011

Wali Kota Kagumi Kader KAHMI

Wali Kota Kendari, Ir H Asrun MEng Sc menyatakan bersedia membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Kendari. Wali Kota menyatakan hal itu ketika menerima audience pengurus KAHMI Kota Kendari di ruang kerjanya, Kamis (14/4).

Namun pelaksanaan Musda KAHMI Kota Kendari dipastikan akan mundur dari jadwal semula, 16 April 2011 hingga awal Mei 2011 mendatang. Pengunduran jadwal ini disesuaikan dengan kesempatan Wali Kota, karena 16 April sudah terlalu mepet, dan pada 27 April ada acara HUT Sultra yang diselenggarakan di Kota Baubau, di mana Wali Kota bersama jajarannya akan menghadiri acara tersebut.

Pada kesempatan itu Ketua KAHMI Kota Kendari, Drs Abu Hasan MPd juga meminta Wali Kota untuk duduk sebagai Ketua Dewan Penasehat KAHMI Kota pada kepengurusan KAHMI Kota Kendari hasil Musda yang akan datang.

 Menanggapi pernyataan itu Wali Kota menyatakan kesediaannya sebagai bentuk tanggung jawab atas kapasitasnya menjadi pembina organisasi kemasyarakatan di wilayah pemerintahan Kota Kendari.

"Insya-Allah kami bersedia jika dipercayakan karena kami memang sebagai pemerintah kota menjadi pembina di organisasi kemasyarakatan," kata Asrun.

Kepada pengurus KAHMI, Asrun juga menyatakan kagum dan senang dengan kader-kader KAHMI, rata-rata kaum intelektual.

Hadir dalam acara audience tersebut, yakni Ketua KAHMI Kota Kendari, Drs Abu Hasan MPd didampingi Yusrianto SH MSi (Koordinator SC), Arafat, Jumwal Shaleh dan Zainal Abidin (anggota SC). Turut hadir pula dari unsur panitia pelaksana, yakni Darwis Sage (ketua) dan sejumlah pengurus.Cr1/B/DUL

Tidak ada komentar: